Story of mylife

hai teman-teman perkenalkan

nama saya.             : Hermanus

sekolah.                   : dismk negeri 1 balai

kelas.                        : 12 tkj 

Alamat tinggal.      : Dusun tenggalong 


saya ingin menceritakan kehidupan saya sehari hari dari masa kecil sampai masa sekarang.

 waktu saya kecil dulu saya suka bermain petak umpet.main kejar kejaran dan main lempar sendal saya juga suka main hujan-hujanan waktu malam hari saya nonton tv di rumah tetangga karena dulu kampung saya belum ada listrik film kesukaan saya dulu film tendangan si Madun kalau nonton nya terlambat sikit rasa nya rugi dan saya juga suka nonton film go BMX itu film yg saya sukai waktu dulu kalau siang hari saya bermain kelereng kalau saya kalah main kelereng saya nangis pas saya sekolah waktu SD dulu pas bagi rapot kenaikan kelas waktu kls 1 SD saya kan nda naik senang saya waktu saya berangkat sekolah dulu ada saya takut sama org tua rambutnya panjang membuat saya takut sampai membuat saya pintas jalan saya lewat belakang rumah org ketakutan berangkat sekolah karena takut dgn org rambut panjang Kayak rambut yesus waktu saat kls 4 SD saya suka membantu org tua ke ladang seperti menanam padi,merumput padi, memanen padi saya dulu sangat rajin saat saya  dirumah saya membereskan rumah seperti mencuci piring,menyapu saya dulu suka main bola lawan anak kecil teman saya ngajak mancing saya ikut pas ditempat mancing kolor teman saya hanyut sampai dia tidak pakai kolor lucu nya sampai membuat perut saya sakit gara-gara ketawa dia tdk pakai kolor dan teman saya suka mencuri buah org lain sangat nakal nya teman saya waktu teman saya Mandi diakan mandi telanjang teman saya menyembunyi kan celana sampai dia mencari celana Nya waktu saya kelas 6 sd saya mulai belajar pakai motor pas saya belajar motor Lalau saya nabrak pohon sawit dan motor saya pernah masuk parit gara gara mau belok sangat malunya saya waktu dulu saya pernah lihat org menghirup  lem sekian dan terimakasih cerita saya dalam kehidupan sehari-hari waktu dulu.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas ASJ BAB 4

Latihan ASJ BAB ll

latihan 2 asj kls TKJ 3 nama kelompok : Jumadi dan hermanus